Rabu, 12 November 2014

Banyak orang yang baru menyadari pentingnya pertumbuhan pada usia yg agak terlambat itupun gara-gara setiap mencari pekerjaan selalu ditolak karena diperlukan tinggi badan yang sesuai dengan kreteria bahkan sekarang TKI pun tinggi badan ditentukan itu karena persaingan yang sangat ketat dewasa ini. Oleh sebab itu kami mengajak anda semua untuk memperhatikan pertumbuhan dengan cara yang tepat agar tinggi badan optimal sehingga masa depan cerah.
Tenlung Peninggi hadir dengan bahan alami yang lebih lengkap dan tidak hanya memenuhi kebutuhan kalsium saja tetapi juga mengaktifkan hormon pertumbuhan dan menjaga kesehatan saat pertumbuhan sehingga pertumbuhan dapat berjalan lebih optimal.

#AkhirnyaPilihTenlung
© Copyright Jamu Tenlung 2014

JAMU TOLAK MISKIN

IJIN BPOM

Produk Jamu Tenlung 100% terbuat dari bahan alami sehingga aman dan tidak ada efek sampingnya, selain itu juga lolos uji mutu, khasiat dan keamanan oleh BPOM(Badan Pengawasan Obat dan Makanan). Untuk lebih yakinnya bisa searching di Internet dan berkomunikasi secara langsung dengan para konsumen yang telah menggunakan Tenlung.

Link Tenlung di BPOM:
Link BPOM

PT LENTERA AGUNG RAYA

PT LENTERA AGUNG RAYA.
Jl. Soekarno-Hatta 17-19 Ponorogo.
Indonesia.
Telp 0352-489577

- Copyright © JAMU TOLAK MISKIN JAMU TENLUNG -TerimakasihBlogger Creative Design RIZAL TENLUNG -