Sabtu, 21 Juni 2014

Apa itu tenlung langsing?
TENLUNG LANGSING adalah produk alami obat alami yang berbentuk tablet, cara kerjanya adalah melarutkan lemak dan kolesterol di dalam tubuh dan di buang melalui BAB (Buang Air Besar) sehingga lemak dan kolesterol berkurang dan berat badan pun ikut berkurang?

Kemampuan Tenlung Langsing?
TENLUNG PELANGSING adalah produk alami yang kemapuan penurunan berat badannya sekitar 2-4 kg / bulan.

Petunjuk Pemakaian.
Cukup 2 tablet sehari sebelum tidur malam sudah efektif tandanya adalah BAB lancar, untuk menurunkan berat badan sekitar 2-4 kg/bulan, tetapi ada juga yang dinding pencernaanya tebal sehngga saat minum 2 tablet masih belum terasa reaksinya bisa ditambah dengan 2x2 tablet sehari siang dan malam, bila masih belum lancar juga bisa diminum 3x2 tablet sehari pagi,siang dan maka. Tetapi ada juga  yang minum 2 tablet BAB terlalu lancar maka di kurangi menjadi hanya 1 tablet sebelum tidur. Untuk orang yang yang berat badannya melebihi atau obesitas boleh minumnya banyak tapi tetap terkontrol untuk hasil yang lebih optimal.

Realita Penurunan Berat Badan.

Penurunan berat badan dengan obat alami sistemnnya adalah melarutkan lemak dan kolesterol dan di buang melalui BAB, Perlu anda ketahui Tenlung Langsing hanya bisa bekerja dengan baik bila porsi makan anda tidak di tambah. Kenali dan atur pola makan anda sehingga tidak akan terjadi penumpukan lemak dan kolesterol di dalam tubuh. Jangan melakukan DIET dengan mengurangi porsi makan anda berlebihan, karena akan menyebabkan penyakit maag, untuk menyiasatinya anda dapat mengganti menu makan dengan makanan yang rendah kalori.
Ada beberapa produk pelangsing yang berkhasiat menahan nafsu makan, ini tentunya akan menimbulkan maag dan liver. Faktor lain yang mampu membantu menurunkan berat badan yakni dengan berolahraga,tetapi ingat jangan olahraga terlalu berat justru ini akan menyebabkan nafsu makan bertambah.

Untuk Ibu hamil dan menyusui bagaimana?
Sering kali melayani pertanyaan konsumen seperti ini, Sebenarnya boleh karena tidak ada efek samping untuk ibu dan buah hatinnya. tetapi perlu anda ketahui bahwa ibu hamil membutuhkan lemak dan kolesterol untuk melindungi janin dan memberikan nutrisi untuk janinnya.
Lemak dan kolesterol pada ibu hamil juga berfungsi untuk memproduksi air susu ibu.
Jadi sebaiknya menunda dulu minum Tenlung Langsingnya, Utamakan Buah Hati anda.

Aman tidak untuk rahim?
Tenlung aman dan tidak menganngu rahim karena terbuat dari bahan herbal alami 100% bukan bahan kimia. Khasiat Tenlung Langsing perlahan-lahan.
Perlu anda ketahui Produk pelangsing kimia yang mampu menurunkan berat badan lebih dari 2-4kg/bulan, tentunya akan bahaya karena menyebabkan rahim kering dan parahnya bisa menyebabkan kemandulan. Bijaklah dalam memilih produk yang masuk akal dan aman.

Langsingnya bisa permanen pa tidak?
Hasil penrunan berat badan tentunya tidak ada yg permanen, kecuali kalau tubuh kita sudah ideal sesuai ke inginan kita mampu menjaga pola makan, agar tidak terjadi penumpukan lemak dan kolesterol berlebihan.
Tapi konsumen kami yang sudah kurus menyiasati dengan minum 2 tablet pada saat makan berlebihan saja.

Tenlung Langsing untuk usia berapa?

Tenlung Langsing dapat di konsumsi semua kalangan umur, namun untuk usia di bawah 12 tahun cukup 1 tablet sehari. Apabila dibawah 15 tahun dan tidak terlalu gemuk, sebaiknya minum tenlung tinggi saja agar pertumbuhannya ideal.

JAMU TOLAK MISKIN

IJIN BPOM

Produk Jamu Tenlung 100% terbuat dari bahan alami sehingga aman dan tidak ada efek sampingnya, selain itu juga lolos uji mutu, khasiat dan keamanan oleh BPOM(Badan Pengawasan Obat dan Makanan). Untuk lebih yakinnya bisa searching di Internet dan berkomunikasi secara langsung dengan para konsumen yang telah menggunakan Tenlung.

Link Tenlung di BPOM:
Link BPOM

PT LENTERA AGUNG RAYA

PT LENTERA AGUNG RAYA.
Jl. Soekarno-Hatta 17-19 Ponorogo.
Indonesia.
Telp 0352-489577

- Copyright © JAMU TOLAK MISKIN JAMU TENLUNG -TerimakasihBlogger Creative Design RIZAL TENLUNG -