Sabtu, 21 Juni 2014

Apa itu Tenlung Rambut?
TENLUNG RAMBUT adalah produk obat alami yang berbentuk tablet, cara kerjanya adalah memenuhi semua kebutuhan vitamin rambut sehingga dapat mengatasi segala masalah kesehatan rambut seperti rontok, bercabang, uban, rambut kering dan segala masalah kesehatan rambut lainnya.


Petunjuk pemakaian.
Cukup 2 Tablet sehari sebelum tidur malam sudah efektif untuk memenuhi kebutuhan vitamin rambut. Bila masalah rambutnya parah boleh minum 2x 2 tablet sehari siang dan malam. Untuk usia dibawah 12 tahun minumnya cukup 1 tablet sebelum tidur.

Realita Perawatan Rambut.
Rambut sehat menjadi idaman bagi semua orang tapi seringkali keliru merawat rambut. Semua orang sudah tahu bahwa kesehatan rambut berawal dari akar rambut apabila kebutuhan vitamin rambut terpenuhi terpenuhi secara total maka segala masalah rambut dapat di atasi tetapi sering terjadi kekeliruan persepsi dimana banyak perawatan dari luar yang mengatakan mengandung vitamin untuk rambut dan kenyataanya rambut dan kulit kepala tidak dapat menyerap vitamin tersebut. Satu-satunya cara untuk memenuhi kebutuhan vitamin rambut adalah dengan minum atau dimakan. Perawatan rambut dari luar hanya bermanfaat untuk melembabkan rambut, menata rambut, membersihkan rambut bukan untuk memenuhi kebutuhan vitamin rambut oleh sebab itu maka Tenlung hadir untuk menunjang perawatan rambut dengan memberiakan vitamin lengkap untuk rambut sehingga semua kebutuhan vitamin rambut dapat di penuhi dan segala masalah rambut di atasi.

Tenlung Rambut aman apa tidak?
Tenlung rambut adalah produk perawatan rambut dari dalam yang menggunakan bahan alami sehingga aman dan tidak ada efek sampingnya.

Tenlung Rambut apakah menumbuhkan rambut?
Tenlung rambut menumbuhkan rambut tetapi hanya ditempat dimana rambut orang itu tumbug=h sesuai dengan tumbuhnya rambut masing-masing orang. Misalnya, ada orang yang tidak punya bulu kaki maka tenlung tidak bisa membuat menjadi ada rambutnya. yang bisa hanya merawat rambut yang benar-benar sudah ada kecuali kebotakan  ,botak akibat kurang vitamin pada rambut. Bila vitamin rambut terpenuhi tentu saja tidak akan mengalami kebotakan. Kesimpulannya tenlung rambut hanya mampu mengatasi masalah rambut yang memang sudah ada jaringan rambutnya, karena memang Tenlung Rambut tidak berfungsi untuk membentuk jaringan. Jadi misal ada orang ingin brewok tetapi aslinya tidak brewok, maka tenlung tidak bisa. 


JAMU TOLAK MISKIN

IJIN BPOM

Produk Jamu Tenlung 100% terbuat dari bahan alami sehingga aman dan tidak ada efek sampingnya, selain itu juga lolos uji mutu, khasiat dan keamanan oleh BPOM(Badan Pengawasan Obat dan Makanan). Untuk lebih yakinnya bisa searching di Internet dan berkomunikasi secara langsung dengan para konsumen yang telah menggunakan Tenlung.

Link Tenlung di BPOM:
Link BPOM

PT LENTERA AGUNG RAYA

PT LENTERA AGUNG RAYA.
Jl. Soekarno-Hatta 17-19 Ponorogo.
Indonesia.
Telp 0352-489577

- Copyright © JAMU TOLAK MISKIN JAMU TENLUNG -TerimakasihBlogger Creative Design RIZAL TENLUNG -