Sabtu, 21 Juni 2014


Apa sih Tenlung Tinggi?
Tenlung Tinggi adalah produk obat alami yang berbentuk tablet yang berfungsi untuk membantu mengaktifkan hormon pertumbuhan, memenuhi kebutuhan vitamin saat pertumbuhan dan menjaga kesehatan saat pertumbuhan sehingga pertumbuhan dapat Optimal.




Kemampuan Tenlung Tinggi
Tenlung Tinggi kemampuannya bervariasi tergantung pada hormon pertumbuhan masing-masing orang yang memang berbeda-beda , ada pengguna tenlung tinggi yang habis 2 dos sudah naik 1 cm tetapi ada juga pengguna tenlung tinggi yang habis 12 dos baru naik 2 cm.

Tingginya permanen atau tidak?
untuk Tenlung Tinggi hasilnya permanen atau justru bila sudah mencapai tinggi yang di inginkan sebaiknya minumnya di hentikan karena tidak bisa di pendekkan lagi.

Tenlung Tinggi untuk usia berapa?
Tenlung tinggi dapat diminum mulai usia 5th-25th, Yang jelas selama usia di bawah 25 tahun masih ada kemungkinan untuk pertumbuhan karena pada usia 25 tahun ke atas hormon pertumbuhan sudah habis.

Tenlung Tinggi aman apa tidak?
Tenlung Tinggi adalah satu-satunya produk untuk pertumbuhan yang menggunakan bahan alami sehingga terjamin keamanan dan tidak ada efek sampingnya.

Hasilnya kelihatan dalam jangka waktu berapa lama?
Untuk hasilnya karena dari bahan alami tradisional jadi khasiatnya memang cinderung perlahan tetapi aman tanpa efek samping sehingga aman pula dikonsumsi dalam jangka panjang ataupun tidak. Tenlung Peninggi hasilnya juga di pengaruhi oleh hormon pertumbuhan masing masing orang yang berbeda, pertumbuhan hanya bisa terjadi saat hormon pertumbuhan telah siap.Sayangnya kita tidak dapat mengetahui kapan hormon pertumbuhan itu siap. Tidak diketahuinya kapan aktifnya/ keluarnya hormon pertumbuhan menyebabkan pengguna jamu tenlung tinggi hasilnya bervariasi ada yang cepat ada yang lambat, sesuai dengan siapnya hormon pertumbuhan masing masing orang yang berbeda beda keluarnya.

Realita Pertumbuhan Tinggi Badan.
Pertumbuhan tinggi badan di pengaruhi oleh :
1. Hormon pertumbuhan
2. Vitamin saat pertumbuhan
3. Kesehatan saat pertumbuhan
4. Genetika
5. Olahraga
Faktor yang paling penting adalah Hormon pertumbuhan, pertumbuhan hanya bisa terjadi saat hormon pertumbuhan siap.
Yang jelas selama usia di bawah 25 tahun masih ada kemungkinan untuk pertumbuhan karena pada usia 25 tahun ke atas hormon pertumbuhan sudah habis. Inilah penyebab pengguna tenlung tinggi tidak berhasil. Selain itu masih ada faktor penunjang pertumbuhan yaitu genetika tau keturunan, tetapi bisa kita pahami mungkin orang tua kita pendek karena kurangnya vitamin. Faktor lainnya adalah olahraga yang kurang , padahal olahraga penting itu pertumbuhan. Jadi intinya kita harus olahraga dan mencukupi vitamin yang cukup untuk pertumbuhan.

Perlu Diketahui
Bahwa tidak ada Obat apapun yang menyediakan Hormon Pertumbuhan demikian juga Tenlung Tinggi yang fungsinya adalah mengoptimalkan hormon pertumbuhan yang disediakan oleh tubuh sehingga pertumbuhan dapat optimal.

Petunjuk Pemakaian
Cukup dengan minum 2 tablet sehari sebelum tidur sudah cukup untuk memenuhi 3 faktor pertumbuhan yaitu membantu merangsang aktifnya hormon pertumbuhan, kebutuhan vitamin dan kesehatan saat pertumbuhan.
Untuk usia dibawah 12th cara minumnya cukup 1 tablet sehari sebelum tidur malam. Untuk usia 12th-25th minumnya 2 tablet sehari, malam sebelum tidur.

JAMU TOLAK MISKIN

IJIN BPOM

Produk Jamu Tenlung 100% terbuat dari bahan alami sehingga aman dan tidak ada efek sampingnya, selain itu juga lolos uji mutu, khasiat dan keamanan oleh BPOM(Badan Pengawasan Obat dan Makanan). Untuk lebih yakinnya bisa searching di Internet dan berkomunikasi secara langsung dengan para konsumen yang telah menggunakan Tenlung.

Link Tenlung di BPOM:
Link BPOM

PT LENTERA AGUNG RAYA

PT LENTERA AGUNG RAYA.
Jl. Soekarno-Hatta 17-19 Ponorogo.
Indonesia.
Telp 0352-489577

- Copyright © JAMU TOLAK MISKIN JAMU TENLUNG -TerimakasihBlogger Creative Design RIZAL TENLUNG -